English Black Tea

(1 ulasan pelanggan)

Rp7.000

Terakhir Terjual  10 terjual dalam 8 jam terakhir

Teh hitam ini jika diseduh berwarna cokelat pekat. Rasanya sedikit pahit dan sepet mirip teh tubruk. Karena itu orang Inggris selalu menikmati teh ini dengan campuran susu cair dan seidkit madu atau gula agar rasanya tidak terlalu pahit. Teh bernama English Breakfast Tea ini memang biasa disajikan untuk melengkapi sarapan orang Inggris.

  •  Pengiriman & Pengembalian

    Pengiriman

    Kami mengirim ke seluruh Kota Sukabumi, Jawa Barat. Semua pesanan dikirimkan dengan nomor pelacakan Kurir. Selalu gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas Rp. 50.000,- Selama periode penjualan dan promosi, waktu pengiriman mungkin lebih lama dari biasanya.

    Pengembalian

    Leodevz akan menerima penukaran dan pengembalian pesanan yang belum dibuka dan belum dikonsumsi dalam waktu 60 menit sejak waktu pembelian (30 menit setelah pesanan diterima dari kurir), pada saat penyerahan asli hingga penerimaan di toko mana pun di mana produk yang sesuai tersedia di kota tempat pembelian. Pengembalian Anda biasanya akan diproses dalam waktu satu hari hingga dua setengah hari. Kami akan mengirimkan email/whatsapp/sms Pemberitahuan Pengembalian untuk memberi tahu Anda setelah pengembalian selesai. Harap tunggu 1-3 hari kerja agar pengembalian dana diterima ke bentuk pembayaran asli setelah pengembalian diproses.

    Bantuan

    Beri tahu kami jika Anda memiliki pertanyaan dan/atau masalah lain. Email: [email protected] Phone: +62 (897) 4484 198
  Perkiraan Pengiriman: Feb 01 – Feb 01
  ... orang sedang melihat ini sekarang

  Bagikan
Jaminan Pembayaran AmanPembayaran Aman Leodevz

Teh bernama English Breakfast Tea ini memang biasa disajikan untuk melengkapi sarapan orang Inggris. Teh hitam dari Assam dan Ceylon ini aromanya wangi dan ternyata kaya akan sejumlah mineral penting.

English Breakfast Tea pertama kali ditemukan pada abad 19 di Scotlandia. Teh hitam yang dibuat dari campuran beragam jenis teh hitam ini memang ditujukan untuk melengkapi menu sarapan Inggris yang berat dan banyak.

Biasanya terdiri dari paduan teh Assam, Nilgiri atau Keemun. Campuran teh ini berbeda untuk tiap pabrik atau merk. Inggris mendapatkan teh hitam sebagian besar dari negara jajahannya seperti India.

Teh hitam ini jika diseduh berwarna cokelat pekat. Rasanya sedikit pahit dan sepet mirip teh tubruk. Karena itu orang Inggris selalu menikmati teh ini dengan campuran susu cair dan seidkit madu atau gula agar rasanya tidak terlalu pahit.

Tiap cangkir (240 ml) teh hitam ini mengandung 2 kalori, 0,7 g karbohidrat dan tidak mengandung lemak, protein, serat ataupun kolesterol. Sedangkan kandungan mineralnya berupa 7 ml, kurang dari 1% dari kebutuhan harian sodium yang dianjurkan.

Selain itu juga terdapat 12 mg folat, 0.5 mg magnesium, 88 mg potasium, 883 mg floride. Mineral lainnya berupa fosfor, magnesium, kolin, ribovalon, zat besi, zinc, tembaga dan asam pantothenic.

Teh dipilih sebagai minuman pagi hari karena mengandung kafein. Tiap 240 ml English Breakfast Tea mengandung 47 mg kafein. Kandungan kafein ini yang membuat orang segar, meningkatkan konsentrasi, merangsang metabolisme tubuh di pagi hari.

Berdasarkan riset European Journal of Clinical Nutrition, minum 3 cangkir teh ini per hari bisa mencegah penyakit jantung koroner. Meskipun masih diperlukan peneltian lanjutan, teh hitam juga mampu mencegah osteoporosis. Kandungan antioksidannya melindungi tubuh dari kanker.

Berat 12 oz
Dimensi 10,8 × 11 mm
Kalori

2

Karbohidrat

0,2 gr

Mineral

7 ml

Folat

12 mg

Magnesium

0.5 mg

Potasium

88 mg

Floride

883 mg

kafein

47 mg

Berdasarkan 1 ulasan

5.00 Keseluruhan
100%
0%
0%
0%
0%
Beri ulasan

1 ulasan untuk English Black Tea

  1. LeoDevZ (pemilik terverifikasi)

    Memang mantap buat nemenin santai di pagi hari

SKU: TE006 Kategori: , Tag: , , , ,
Tutup Wishlist
Baru Dilihat Tutup

Tutup
Navigation
Kategori